Senin, 26 Maret 2012

Worst Tamagochi Band

               OKTOBER 2009 Di awali dengan pertemuan Kuntha dan Agiet di chating facebook, mereka saling bercerita tentang band mereka masing-masing Kuntha(JUST FOR FUN) dan Agiet(STUART LITTLE). Kuntha cerita kalo dia keluar dari bandnya begitu pun dengan Agiet dan mereka berdua pun mempunyai ide untuk membuat band kembali memulai dari nol lagi. Agiet merespon ide Kuntha dengan semangat, mereka berdua pun membicarakan konsep band yang akan mereka buat dan kuntha menyarankan nama band nya adalah WORST TAMAGOCHI. Keesokan harinya mereka berdua bertemu dirumah Opik yang sekarang menjadi bassis dari Worst Tamagochi. Mereka bertiga membicarakan konsep band dan menemukan satu kesamaan visi dan misi. Kuntha pun menyarankan Puputh untuk bergabung untuk bermain synthesizer. Tak lama kemudian Sabrina dari band metal(LUWANA FROM JAKARTA) masuk untuk melengkapi formasi Worst Tamagochi!
                 DESEMBER 2009 Bulan yang berat bagi Worst Tamagochi karena Puputh memutuskan untuk keluar dari Worst Tamagochi dikarenakan kesibukan kuliah dan sulitnya menyocokkan waktu untuk latihan. Karena Worst Tamagochi membutuhkan synthesizer maka Kuntha sementara mengisi posisi yang ditinggalkan Puputh.
                 JANUARI 2010 1st stage Worst Tamagochi di Depok Town Square. Selesai panggung tersebut Sabrina ternyata harus meninggalkan Worst Tamagochi dikarenakan kontrak dengan management Luwana From Jakarta. Kami pun memakluminya dan mencoba membangun band ini dari awal lagi, mulailah kami mencari gitaris dan synth player yang baru.
               MARET 2010 Ichas pun bergabung bersama Worst Tamagochi. Ichas adalah gitaris dari band lama Kuntha semasa SMA dulu. Setelah Ichas resmi bergabung, tak lama kemudian Antres pun masuk untuk mengisi kekosongan synthesizer yang dulu ditinggalkan oleh Puputh. Kami berlima pun berkumpul untuk membicarakan konsep band dan visi dan misi ke depan.
             AGUSTUS 2010 lagi-lagi Worst Tamagochi kehilangan gitarisnya, Ichas. Ichas meninggalkan Worst Tamagochi dikarenakan kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Akhirnya Worst Tamagochi berjalan berempat. Seiring berjalannya waktu Boncu pun akhirnya bergabung untuk melengkapi posisi gitaris yang ditinggalkan oleh Ichas.
           DESEMBER 2010 Antres pun harus meninggalkan Worst Tamagochi. Antres didesak oleh orangtuanya untuk lebih serius menyelesaikan kuliahnya dan melanjutkan usaha keluarganya. Akhir tahun 2010 pun ditutup dengan kepergian Antres.
SEPTEMBER 2011 Boncu pun meninggalkan Worst Tamagochi dikarenakan kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Akhirnya Worst Tamagochi berjalan bertiga kembali, walaupun demikian Khunta, Agiet dan Opik akan terus tetap berkarya dengan Worst Tamagochi. yeay :)

WORST TAMAGOCHI
Khunta : Guitar/Vocal

Opick   : Bass

Agiet Bul-bul : Drum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar